INFORMASI, BERBAGI, dan NIAGA

Usaha PPOB/Loket Listrik dengan Modal Kecil Beri Keuntungan Besar

IMAGINA , Ppob - Kini, memiliki satu usaha tanpa harus memikirkan sistem cukup banyak ditawarkan. Adalah PPOB atau Payment Poin Online Bank yang begitu menjamur karena memudahkan pelanggan dalam membayar segala kewajiban bulanan. Salah satunya adalah jasa pembayaran listrik dimana setiap bulannya masyarakat pasti membayar kewajibannya. Nah, bagi pelaku usaha yang hendak menjalankan bisnis sepertinya usaha PPOB/Loket Listrik bisa dipertimbangkan. Selain itu, usaha ini tidaklah membutuhkan modal yang besar dengan resiko yang bisa dikatakan sangat rendah.

Didukung dengan teknologi yang sangat inovatif yang disertai dengan sistem bisnis yang sangat fleksibel menjadikan bisnis ini bisa dilakoni oleh siapa saja. Mulai dari persyaratan, biaya investasi yang cenderung sangat kecil, layanan yang cukup lengkap baik untuk loket bergerak hingga loket menetap menjadikannya satu usaha yang sangat sayang untuk diabaikan.

Usaha PPOB/Loket listrik ini menggunakan sistem Payment Gateway untuk berbagai media baik PC, Laptop, mobile GPRS hingga Netbook. Artinya, si pemilik usaha dengan bebas menjalankannya tanpa terhalang oleh tempat seperti lokasinya yang harus ramai misalnya. Selain itu, jaminan keamanan transaksi dengan menggunakan sistem Secure Dongle  dan transmisi dari data standar membuat pembayaran semakin mudah.

Kecanggihan teknologi ini tak hanya berhenti disitu saja sebab usaha PPOB/Loket listrik ini juga bisa menerbitkan invoice tagihan bagi pelanggan. Artinya, si pemilik usaha tak perlu mengeluarkan modal awal begitu besar untuk membayar terlebih dahulu kepada pihak PLN. Bagaimana dengan hari libur? Tak perlu khawatir karena si pemilik usaha bebas melakukan transaksi yang berlangsung selama 24 jam non stop dan 7 hari seminggu.

Salah satu kelebihan dari PPOB ini adalah kecilnya modal yang dibutuhkan namun mampu mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit. Alasannya adalah sistem pembayaran yang dilakukan menyasar kepada kebutuhan pokok yang memang wajib untuk dilunaskan. Jadi, tidak ada argumen jika saat membuka usaha ini tidak akan ada konsumen.
Adapun usaha PPOB ini sebenarnya tak hanya melayani pembayaran listrik saja, namun juga telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan motor, kartu kredit, PBB hingga asuransi.



Tag : PPOB
0 Comments for "Usaha PPOB/Loket Listrik dengan Modal Kecil Beri Keuntungan Besar"

Back To Top