INFORMASI, BERBAGI, dan NIAGA

Hemat Listrik Bulan Ramadhan

Bagaimana hemat listrik di bulan Ramadhan? Bulan Ramadhan mungkin segera menjelang. Di bulan puasa tersebut suasana malam seperti siang. Kaum muslimin akan terlihat aktif terutama untuk beribadah di malam bulan ini.



Secara umum siapapun yang terkait aktivitas bulan Ramadhan akan ikut serta terpengaruh suasana malam Ramadhan. Tidak hanya kaum muslimin yang notabene menjalankan ibadah wajib ini. Mereka yang ikut dunia bisnis, pemilik bisnis, karyawan, dan sebagainya akan ikut larut dalam suasana bulan ini.

Pemakaian listrik rumah tangga dan industri akan meningkat di bulan Ramadhan. Dunia industri terutama penyokong supplai bulan Ramadhan dari bahan baku hingga retail konsumsi bulan Ramadhan akan meningkat. Penggunaan listrik di rumah akan meningkatd drastis mengingat aktivitas memasak untuk keperluan berbuka puasa hingga untuk sahur. Lampu-lampu akan menyala, pendingin ruangan, televisi, komputer, gadget dan lain sebagainya.

Nah, bijaklah menggunakan listrik sebagai sumber tenaga penghidupan. Bulan Ramadhan adalah bulan ibadah, bukan bulan berfoya-foya dan berboros-boros. Mubazir adalah menggunakan listrik tidak pada tujuannya.

Apalagi?

Sumber :

http://carahematlistrik.blogspot.com/

Tag : PPOB
0 Comments for "Hemat Listrik Bulan Ramadhan"

Back To Top